Tuesday, November 26, 2013

Baru ketemu hari senin, baru bicara hari kamis, baru beneran ngumpul hari jumat, baru beneran kerja sama hari sabtu dan minggu. Singkatnya baru kenal engga lebih dari seminggu, tapi rasanya kaya uda temenan lama.

Dimulai dari rasa haus kepengen ikut kepanitiaan dan engga sengaja ketemu poster Believe, aku, ugik, dan shidqi daftar jadi volunteer. Meet up 1 jujur kesannya kurang enak. Kenapa? Karna ada kakak yang dari awal ngomongnya ga jauh-jauh dari volunteer dapat kaos gratis, makan gratis, dan bla bla lainnya. Dia ga tau kalo kami murni ngedaftar karna emang pengen ikut...... ya walaupun alhamdulillah juga sih dapat gratisan. :))

Meet up 2 kesannya.... oke, lumayan. Mulai banyak ngomong, mulai kenal satu sama lain, dan entah kenapa moodku di hari itu super duper sangat bagus yang berdampak pada sifat sksd ku langsung muncul ._. Asli ya, seharian itu aku ngelawak terus. -_- sampe mulutku dibungkam sama ugik karna kebanyakan ngelucu.

Hari jumat, sabtu, dan minggu... ini finalnya. Kerja sama dan sama-sama bekerja. (Sebenarnya disini agak kesel dikit sama mereka -_- karna untuk beberapa saat bikin kami bener-bener nganggur ga ada kerjaan. Bukan kesel ke negatifnya sih, cuma ngeliat kepala mereka pusing karna ribet ngerjain sendirian itu bikin kami gemesh. Kan kami disini untuk ngebantu kalian -_-)

Inilah muka-muka yg bikin beberapa hari ini berwarna.









Believe 2013

No comments:

Post a Comment