Saturday, March 8, 2014

Goes to Vinoti Living and Vania Showroom

Hari ini kami diajak para dosen kece buat lebih mengenal tentang furniture. Sebenarnya agak kurang konsen sih berada di satu tempat yg di dalamnya ada dua dosen itu. Iya, kuakui mereka ngajarnya bagus, jadi 'aura'nya lebih keliatan. Tapi bukan masalah aura yg bikin kurang konsen -_- tapi.. percayalah, mereka ini termasuk dosen yg hmm... apaya, mungkin kata yg paling tepat itu ya 'kece'. Sangkin kecenya, muridnya jadi pada banyak ngemodusin, yg alhasil... suasana jadi ribet.

Oke, kembali ke topik.

Tujuan pertama kami adalah Vinoti Living, yg ada di Gedung Cascade lantai 3, Jalan RE Martadinata No. 65. Disini kami ngeliat sendiri lumayan banyak furniture yg biasanya cuma bisa diliat dari majalah atau tv. Ada yg bagus, dan ada yg bagus banget. Dan tebak aku nemuin apa disana? ... BEANBAG!! *senang* ... tapi sayangnya harganya 1,2 juta. -_- tunggu uda kerja dulu lha.

Mungkin biar lebih enak ngeliat gambarnya aja kali ya, ini beberapa foto yg aku ambil di Vinoti Living.











Nah setelah dari Vinoti living, kami lanjut ke Vania Showroom, yang ada di jalan Jl. Veteran No. 4A-4B. Disini kami lebih banyak ngeliat berbagai macam jenis kain untuk sofa. Tapi sayang, berhubung aku lagi kurang tertarik untuk ngeraba tekstur kain yg segitu banyaknya, jadi aku lebih merhatiin ke interior Vania Showroom itu sendiri.

Ini beberapa foto yang aku ambil di Vania Showroom:







Dan... selesai, sebenarnya masih ada cerita lucu yg lain. Kaya gimana respon Pak Irwan pas lagi dimodusin, gimana selesainya misi rahasia dari shidqi buat foto bareng Pak Hendi, gimana kami pada nyasar, dll, tapi sayangnya lagi males ngetik jadi... ya sampe sini aja hohohoho. Semoga nanti bisa belajar di luar kaya gini lagi deh.

Terima kasih Pak Irwan dan Pak Hendi, terima kasih Vinoti Living dan Vania Showroom!

No comments:

Post a Comment