Wednesday, December 4, 2013

Uda beberapa hari dilewati dengan terlalu banyak ketawa, seingatku aku ga pernah ketawa dengan waktu yang cukup lama. Maksudnya di dalam beberapa hari itu pasti, ya pasti bakal ada keselip kabar yg ga enak, kaya sesuatu yg bikin sedih atau kesel dan sebagainya. Tapi ini engga, terlalu lama aku ngerasain senang, jadi ngerasa antara bagus atau seram sendiri.

Semacam berada di suatu pola yg aneh, dan ... aku kurang begitu nyaman. Bukannya ga bersyukur dikasih kesenangan, tapi ini lain. Terlalu banyak ketawa dan senang-senang bareng teman, bikin aku pas sendirian ngerasa ada yg kurang. Padahal selama ini waktu ketika sendirian itu adalah hal yg paling aku tunggu-tunggu. Terlalu banyak ketawa di setiap harinya juga bikin aku ngerasa hari-hari itu jadi engga ada yg spesial, datar semua.

Karna ngerasa datar, aku jadi kaya kehilangan greget buat jalanin hari. Semua terasa monoton. 

I need something new, but the problem is... I don't know what it is.

No comments:

Post a Comment